Rabu, 30 Juli 2008

Pemasaran Online VS Konvensional

Hallo Blogger,

Nama saya sammy dan pada blog ini saya akan coba mengupas berbagai macam hal yang menyangkut strategi pemasaran, terutama pemasaran online atau biasa disebut online marketing.

Perbedaan antara pemasaran online dengan pemasaran konvensional (tanpa internet) adalah media yang kita pakai dalam memasarkan produk kita tersebut. Hal ini juga sebenarnya dibagi menjadi 3 tingkatan, ada yang benar-benar murni pemasaran konvensional, semi online (sudah menggunakan fasilitas internet minimal email) dan pemasaran online yang notabene sudah menggunakan internet sebagai infrastruktur bisnisnya.

Dengan semakin mudah juga terjangkaunya fasilitas internet, hal ini memungkinkan pemasaran online akan memegang peranan yang sangat penting dalam semua jenis bisnis yang ada sekarang, perpindahan media promosi dari offline ke online akan terjadi besar-besaran di tahun-tahun yang akan datang, sudah siapkah perusahaan Anda?

Jangan sampai ketinggalan, ayo lakukan shifting pemasaran Anda ke pemasaran online dan dapatkan manfaat penuh dari dunia internet.

-Sammy

Tidak ada komentar: